Tiga Kelurahan DI Purwakarta Perpanjang PSBM .

Purwakarta,LGMI NEWS. lembagagarudamudaindonesia.or.id

Pembatasan Sosial Bersekala Mikro (PSBM) Di Purwakarta di perpanjang sampai tanggal 10 Nopember 2020 di tiga Kelurahan : Munjul Jaya , Negri Kaler, dan Ciseureuh yang tren nya masih tinggi.

” Kita terus mengingatkan pada masyarakat untuk pentingnya menggunakan masker Dan patuhi protokol kesehatan dalam operasi yustisi di depan perum Koba Ciseureuh , Kata Dikky MP Kecamatan Purwakarta.

Dhani Selaku Kasie Binmas Personil Satpol Pamong Praja Kabupaten Purwakarta , yang ikut dalam operasi menambahkan kita melaksanakan operasi yustisi untuk memutus penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Purwakarta.

” Iman Sukmana KaBid Gagda Kabupaten Purwakarta yang ikut pelaksanaan operasi mengatakan, sesuai Keputusan Bupati no 198 , tahun 2020 untuk memperpanjang masa PSBM di Kecamatan Purwakarta khusus di tiga Kelurahan, karena trennya meningkat dan kita ingatkan terus Kepada masyarakat dengan melaksanakan operasi yustisi.

Untuk Kelurahan Ciseureuh operasi yustisi di laksanakan Di dua titik depan perum puskopad Dan perum Koba.
Dalam operasi terjaring 52 orang, dengan 31 di kenakan sangsi fisik Dan selebihnya Sangsi administrasi.

Operasi Yustisi Selasa, 3/11/ 2020 di mulai jam 08.30 WIB selesai jam 11.00 di hadiri Yai Lurah Ciseureuh, Dede MP Ciseureuh,Yayan Kesos Ciseureuh, juga Asep Ketua RW 07 , Neneng Ketua RW 06, sebagian ketua RT di lingkungannya, Di bantu personil Satpol PP. Dan Staf kelurahan Ciseureuh,

Irwan Ruswan Kasie kerjasama Trantip juga sebagai peninjau dalan kegiatan operasi yustisi tersebut . Mengingatkan gunakan masker dan patuhi prokes.

Trimulyanto wk

Ingin Berkomentar?

//luvaihoo.com/afu.php?zoneid=3065082