Suzuki NEX II kini lebih segar dengan kombinasi warna dan corak baru


Jakarta (LGMI NEWS) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis skutik Suzuki NEX II dengan tiga penyegaran kombinasi warna dan corak untuk memberikan kesan baru pada sepeda motor di kelas entry level itu.

“Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum,” kata Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya, dalam siaran pers, Jumat (30/10).

Penyegaran itu melengkapi pembaruan yang dilakukan Suzuki pada pekan ini, antara lain pada Suzuki GSX-150 edisi MotoGP, Suzuki Satria F150 dan Suzuki Address.

NEX II varian Standard mendapat kombinasi tiga warna baru antara lain Pearl Bright Ivory–Met Mat Fibroin Grey, Titan Black serta Met Mat Stellar Blue–Met Mat Fibroin Grey.

Sedangkan Suzuki NEX II varian Elegant mempertahankan warna-warna andalannya seperti Mat Black, Mat Fibroin Grey dan Mat Bordeaux Red.

Spesifikasi velg pun turut diperbarui untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless, dengan standar keamanan yang sama dengan Suzuki NEX II versi ekspor berkualitas global.

Kedua varian Suzuki NEX II ditawarkan dengan harga Rp16,2 juta berstatus on the road DKI Jakarta. NEX II warna baru juga sudah tersedia di seluruh jaringan penjualan suku cadang resmi Suzuki mulai akhir Oktober 2020.

“Objektif Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor,” kata Yohan.

Suzuki NEX II memakai mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan sistem pengkabutan bahan bakar FI (Fuel Injection).

Baca juga: Suzuki luncurkan NEX II Cross, motor matik untuk “adventure”

Baca juga: Menyasar anak muda, Suzuki NEX II hadir dengan warna baru

Baca juga: Suzuki resmikan ekspor perdana All New Ertiga dan NEX II

 

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © LGMI NEWS 2020

Ingin Berkomentar?

//luvaihoo.com/afu.php?zoneid=3065082