Satu Rumah di Cisaat Purwakarta Hangus Terbakar

Purwakarta,(LGMI NEWS) – Satu unit rumah warga di di Kp.Babakan Cilandak Rt06/03 Desa.Cisaat Kec.Campaka Kab.Purwakarta  kebakaran Terjadi pada kamis (7/9/2020) . Seluruh Bangunan rumah hangus terbakar dan kerugian ditaksir mencapai puluhan juta. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

” Menurut Kanit Reskrim Polsek Campaka Ipda Jamhur . Rumah tersebut hangus hampir di setiap bagian ruangan karena api cepat membesar. Beruntung penghuni rumah berhasil menyelamatkan diri.

” Rumah warga milik Sdr IWAN dengan ukuran 6 x 7 M2. api di perkirakan dari konsleting listrik dan mengeluarkan api  merambat keseluruh bangunan setengah permanen sehingga api menghabiskan seluruh bangunan

” Api berhasil di padamkan dengan menurunkan 2 unit Pemadam Kebakaran dibantu Masyarakat Setempat, Kejadian Terjadi Sekitar Pukul 16.00 Api Berhasil Dipadamkan Satu jam Kemudian

” Sementara itu, Kapolsek Campaka AKP Teguh Sujito S.H  membenarkan telah mendapat laporan kebakaran 1 rumah . Pihaknya langsung ke lokasi dan bergabung bersama masyarakat memadamkan api dan membereskan puing-puing bangunan yang hangus.

” Hadir Kapolsek Campaka .Kanit Reskrim. Kanit Intel. Ka Spkt. Piket Reskrim . Babinkamtibmas Desa Cisaat

Ingin Berkomentar?

//azoaltou.com/afu.php?zoneid=3065082