RRQ Kazu dan Indostars bersaing ketat di FFWS ID Spring pekan pertama

RRQ Kazu dan Indostars bersaing ketat di FFWS ID Spring pekan pertama

Jakarta (LGMI News) – Pekan pertama Free Fire World Series (FFWS) Indonesia 2024 Spring menjadi panggung adu kekuatan antara RRQ Kazu dan Indostars.

Kedua tim tersebut bersaing ketat di peringkat pertama dan peringkat kedua dengan selisih dua poin, sementara tim komunitas masih kesulitan bersaing dan harus terjerembab di papan bawah klasemen.

Pada pekan pertama FFWS ID 2024 Spring, RRQ Kazu mengumpulkan 205 poin, sedangkan Indostars mengumpulkan total 203 poin. Menariknya, masing-masing tim tampil ganas dan meraup poin optimal saat keduanya tak saling bertemu.

RRQ Kazu mengumpulkan 125 poin di matchday kedua, sedangkan Indostars mengumpulkan 112 poin di matchday pertama, demikian keterangan Garena Indonesia diterima di Jakarta, Senin.

Baca juga: Free Fire World Series Indonesia 2024 Spring dimulai pekan ini

Ketika sama-sama berjumpa di matchday ketiga atau pertandingan terakhir pada Week 1 FFWS ID 2024 Spring, keduanya gagal menjadi pemuncak klasemen. RRQ Kazu mendapatkan 80 poin di peringkat ketiga, sedangkan Indostars mengumpulkan 91 poin di peringkat kedua.

Posisi puncak justru di matchday terakhir justru diambil alih oleh Bigetron Delta setelah meraup 107 poin. Perolehan poin itu membuat Bigetron duduk di peringkat ketiga klasemen overall standing dengan total 182 poin.

Tim berjuluk Robot Merah tersebut juga menjadi tim dengan Booyah terbanyak di pekan pertama dengan total lima Booyah.

Selain Bigetron Delta, tim seperti Dewa United Esports, Tiger Wong Esports, Morph, dan Evos Divine juga patut diwaspadai di dua pekan terakhir Knockout Stage ini.

Baca juga: Tim Free Fire sambut positif format baru FFWS Indonesia

Keempat tim tersebut secara berurutan kini menduduki peringkat empat hingga tujuh peringkat klasemen Overall Standing FFWS ID 2024 Spring.

Pada turnamen FFWS ID 2024 Spring kali ini hanya 12 tim teratas dari babak Knockout Stage yang akan melaju ke babak Final Phase. Artinya, akan ada enam tim yang harus tersingkir di akhir pekan ketiga.

Sejauh ini, enam tim yang menghuni zona tidak aman ini hampir seluruhnya berasal dari tim komunitas, yakni Semangat Oke, Satu Esports, SCF Paling Span, Team Vagos, dan JS Luxs.

Selain mereka, tim Kraken Esports yang sudah mengisi jajaran rosternya dengan daftar pemain dan pelatih baru pun juga masih kesulitan menembus zona 12 besar.

Baca juga: Brasil didapuk sebagai tuan rumah FFWS Global Finals 2024

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © LGMI News 2024

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *