Perayaan HUT ke 2 ( LKI ) Media Lintas Konsumen Indonesia

PURWAKARTA,(LGMI NEWS) – Dalam menyemarakkan HUT Media Lintas Konsumen Indonesia yang ke 2, beberapa inovasi dan kreativitas yang dilakukan oleh keluarga besar Media Lintas Konsumen Indonesia. Hadir dalam acara tersebut, dewan penasehat, Pimpinan Redaksi, Kabiro, wartawan, dan beberapa tamu undangan.

Acara HUT Media Lintas Konsumen Indonesia, bertempat di Aula Obyek Wisata Cirata Buangan. Senin (26/10/2020)

Dedi Ruslan selaku Pendiri dan Pembina Media Online LKI dalam sambutannya mengatakan, Media Online LKI diharapkan bisa membangun dan memberi kontribusi untuk masyarakat. Media LKI jangan berdiam diri, kita harus bergerak untuk kebaikan. Saya konsisten untuk kebaikan Media LKI, dan di HUT ke 2 ini, mudah – mudahan bisa menambah semangat kita untuk lebih baik,” katanya.

Menurut Dewan Pembina berpesan kepada keluarga besar Media Lintas Konsumen Indonesia, Kalau kita komitmen dengan kebaikan, insya Allah Media Online LKI bisa cepat besar.

Selanjutnya Yopi Sulaeman, SE selaku Pimpinan Redaksi ketika memberi sambutan menuturkan, Kita harus solid dan bermanfaat bagi masyarakat, dan saya berharap dengan HUT Media Lintas Konsumen Indonesia yang usianya yang ke 2,” pungkasnya.

Lanjut Pimpinan Redaksi mengatakan, Semoga Media LKI Channel lebih maju, berkembang, dan dikenal seluruh masyarakat di Indonesia. ” Jaya Selalu Media Lintas Konsumen Indonesia”. (*)

Ingin Berkomentar?

//stawhoph.com/afu.php?zoneid=3065082