Nissan umumkan finalis “Destinasi Kicks e-POWER”


Jakarta (LGMI NEWS) – Nissan Indonesia mengumumkan dua finalis “Destinasi Kicks e-POWER Penuh Sensasi”, kompetisi yang mengajak konsumen untuk menjajal All-New Nissan Kicks e-POWER dengan cara yang unik dan berbeda.

Gouw Kevin Andrew Setiawan, mantan pebasket dari Jakarta dan Winaldi Wijaya Panai, pilot pecinta kuliner dari Bekasi adalah dua kontestan yang lolos ke final seusai menyingkirkan 450 peserta. Mereka akan memperebutkan hadiah utama sebesar Rp100 juta dan Rp50 juta untuk juara kedua.

“Kami senang melihat para finalis sangat percaya diri, nyaman, dan aman dalam menjelajahi berbagai destinasi dengan compact SUV inovatif kami, dan kami mengajak setiap orang untuk mengikuti kisah mereka dan memilih video favoritnya,” kata President Director Nissan Indonesia, Isao Sekiguchi, dalam siaran pers, Sabtu (24/10).

Dalam kompetisi ini, Nissan meminta para peserta membagikan cerita pendek mengenai destinasi impian mereka, dan bagaimana mereka menjelajahi tempat-tempat tersebut dengan teknologi e-POWER milik Nissan.

Nissan memilih para finalis berdasarkan kreativitas dalam menceritakan rencana perjalanan, dan pandangan mereka tentang All-New Nissan Kicks e-POWER sebagai pendukung mobilitas selama perjalanan.

Baca juga: Nissan Kicks e-POWER, seberapa irit konsumsi BBM-nya?

Baca juga: Menjajal teknologi baru di All-New Nissan Kicks e-POWER

Kevin, menghabiskan akhir pekan dengan bercengkerama bersama keluarga dan teman dekat, mengatakan ingin berbagi kebahagiaan dengan hadiah yang diperolehnya bersama keluarganya.

Winaldi yang senang memasak dan mencoba resep baru, ingin membuka usaha dan membanggakan keluarganya jika beruntung memenangkan kompetisi ini.

Babak final mengharuskan kedua finalis menempuh perjalanan impian mereka menggunakan All-New Nissan Kicks e-POWER, melalui dua rute unik, dengan total jarak lebih dari 640 kilometer selama enam hari.

Kevin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta, sementara Winaldi menjelajah dari Jakarta ke Pacitan, yang keduanya memakai mobil listrik dari All-New Nissan Kicks e-POWER.

Kedua finalis mendokumentasikan perjalanan kemudian mengunggah videonya di media sosial Nissan serta 

www.destinasikickspenuhsensasi.com, yang dapat dipilih netizen pada 21 hingga 27 Oktober 2020.

Melalui kompetisi ini, Nissan ingin memperkenalkan All-New Nissan Kicks dengan teknologi e-POWER yang benar-benar baru untuk Indonesia. Mobil compact SUV 100 persen bertenaga listrik itu dapat dikendarai tanpa perlu charger eksternal.

Baca juga: Tantangan bangun infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia

Baca juga: Setelah Kicks e-Power, Nissan siap hadirkan LEAF ke Indonesia 2021

Baca juga: Alasan Nissan segera boyong All-new Nissan Kicks e-POWER ke Indonesia

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © LGMI NEWS 2020

Ingin Berkomentar?

//stawhoph.com/afu.php?zoneid=3065082