Kriminal kemarin, pengamanan debat hingga pelemparan batu TransJakarta

Kriminal kemarin, pengamanan debat hingga pelemparan batu TransJakarta

Jakarta (LGMI News) РSejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan menghiasi Jakarta pada Minggu (4/2), mulai dari pengamanan debat terakhir calon presiden menjelang Pemilu 2014 hingga pengusutan kasus pelemparan batu terhadap bus TransJakarta.

Berikut berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Transjakarta pastikan keamanan pelanggan sudah sesuai SOP keselamatan

PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) memastikan keamanan pelanggan bus TransJakarta sudah sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) keselamatan yang berlaku.

“Kami berpegang kepada SOP untuk memastikan pelanggan bus TransJakarta aman. Memeriksa hingga melaporkan bila ada kejadian,” kata Kepala Departemen Humas dan CSR PT TransJakarta Wibowo saat dihubungi di Jakarta, Minggu.

Selengkapnya di sini

2. Polisi bagi JCC jadi tiga ring pada pengamanan debat terakhir capres

Polisi membagi area Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat menjadi tiga ring pada pengamanan debat terakhir calon presiden (capres) Pemilu 2024 yang dijadwalkan pukul 19.00 WIB.

“Pola pengamanan hari ini sudah kami persiapkan jauh-jauh hari. Kami bagi jadi tiga ring. kita juga mengevaluasi pola pengamanan dari debat sebelumnya, sehingga pengamanan hari ini jauh lebih baik,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu.

Selengkapnya di sini

3. Polres Jaktim ajak warga wujudkan situasi yang aman jelang pemilu

Polres Metro Jakarta Timur mengajak seluruh warga membantu polisi mewujudkan situasi yang aman dan damai, termasuk mewaspadai segala bentuk aksi kejahatan menjelang Pemilu 2024.

“Kita bersama-sama menjaga situasi damai dan sejuk sehingga tidak ada kendala dalam pelaksanaan Pemilu 2024,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly di Jakarta, Minggu, saat memeriksa posko terpadu satuan keamanan lingkungan (satkamling) di RW 05 Kelurahan Susukan Ciracas, Jakarta Timur.

Selengkapnya di sini

4. Polisi berkuda hingga anjing pelacak amankan debat terakhir capres

Polisi mengerahkan polisi berkuda (Turangga) hingga anjing pelacak untuk mengamankan debat terakhir calon presiden (capres) Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

“Iya kita menempatkan empat polisi berkuda di ring dua, yaitu sekitar lobi dan pintu masuk JCC untuk keamanan selama debat sampai selesai,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Minggu.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © LGMI News 2024

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *