Koramil 1902/Plered Bersama Ketua Persit Kodim 0619/Purwakarta Giat Jumat Berkah

PURWAKRTA,(LGMI NESW) – Jajaran Koramil 1902/Plered Kodim 0619/Purwakarta bersama Ketua Persit cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah kepada warga kurang mampu di sekitar wilayah Koramil 1902/Plered, pada Jumat (20/11/2020).

Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan atau bakti sosial (Baksos) yang rutin di laksanakan oleh Ibu-ibu Persatuan Istri Tentara (Persit) Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta, guna membantu dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi covid-19.

“Pembagian sembako diberikan kepada penjaga toilet Masjid, tukang becak, orang tua jompo dan anak yatim,” jelas Ketua Persit Cabang XXIX Kodim 0619/Purwakarta Ny.Andita Krisrantau Hermawan.

Ny.Andita Krisrantau Hermawan berharap, “semoga tuhan selalu meridhoi apa yang kita lakukan selama ini,” harapnya.

Ditempat yang sama Kapten Arm Rambat Danramil 1902/Plered menambahkan, kegiatan berbagi berkah di hari Jum’at ini merupakan salah satu bentuk bela negara, karena dengan kita saling memperhatikan satu sama lainnya dan memberikan uluran tangan, itu bagian dari kecintaan kita kepada negara, artinya kita bisa berbagi kebahagian antar sesama.

“Saat ini banyak warga yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan dari kita, apa lagi saat pandemi Covid-19, kita sebagai keluarga Besar TNI harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Apalagi masyarakat yang kurang mampu. Semoga dengan bantuan sembako ini bisa meringankan bebannya,” pungkasnya.

Ingin Berkomentar?

//stawhoph.com/afu.php?zoneid=3065082