Kodim 0619/Purwakarta melalui Koramil 1904/Campaka, menggelar pertandingan sepak bola Bersama Karang Taruna Desa Cibening

PURWAKARTA(LGMI NEWS) – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, dengan Desa binaannya, Kodim 0619/Purwakarta melalui Koramil 1904/Campaka, menggelar pertandingan sepak bola persahabatan antara FC Koramil 1904/Cpk VS FC Prabu yang mana pemain dari FC Prabu adalah Karang Taruna dan perangkat Desa Cibening Kecamatan Bungursari Purwakarta, pada Minggu (13/9/2020).

Pertandingan sepak bola persahabatan digelar di lapangan bola Kampung Bunder Desa Cibening diikuti oleh Danramil beserta anggota Koramil Campaka, Karang taruna, dan perangkat Desa Cibening.

Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Danramil 1904/Cpk Kapten Arm Bambang Priambodo, menyampaikan disela-sela pertandingan berlangsung bahwa pertandingan persahabatan ini tidak lain untuk memupuk keakraban dan meningkatkan Keharmonisan serta mempererat tali silaturahmi dengan perangkat Desa Binaan.

“Namun, dibalik pertandingan sepakbola persahabatan ini kami tidak mencari siapa yang kalah dan menang, karena tujuannya untuk meningkatkan tali silaturahmi dan keharmonisan dengan Desa Binaan,” ujarnya.

Menurut Danramil 04/Cpk, pertandingan sepak bola persahabatan selain menjadi pengobat rindu, juga kami dapat meningkatkan silaturahmi dan dapat menyampaikan Binkomsos tentang pembinaan Ketahanan wilayah (Bintahwil).

“Alhamdulillah pertandingan ini selain menjadi kebugaran, menyenangkan, juga secara tugas pokok dan fungsi selaku Babinsa dapat tersampaikan,” pungkas Danramil.

Ingin Berkomentar?

//azoaltou.com/afu.php?zoneid=3065082