Kodam I/BB terima kunjungan perwira siswa Sesko TNI AL

Kodam I/BB terima kunjungan perwira siswa Sesko TNI AL


Medan (LGMI NEWS) – Kodam I Bukit Barisan menerima kunjungan perwira siswa Pendidikan Reguler LVIII Sekolah Staf dan Komando TNI AL Tahun 2020 beserta para pendamping di Markas Kodam I/BB, di Medan, Kamis.

Kunjungan para perwira siswa ke Markas Kodam I/BB adalah dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja Nyata Dalam Negeri Wilayah Pertahanan, dengan tujuan mempelajari dan orientasi dengan satuan komando wilayah dan pemerintah daerah, belajar dan praktik langsung mengumpulkan data serta menganalisis dan memberikan masukan-masukan kepada satuan komando wilayah.

Kepala Staf Kodam I/BB, Brigadir Jenderal TNI Didied Pramudito, saat memberikan arahan mengucapkan selamat datang kepada perwira staf serta para perwira pendamping di Kodam I/BB.

Ia mengharapkan, kepada para pejabat utama di Kodam I/BB untuk memberikan edukasi dan contoh pembelajaran mekanisme kerja yang baik kepada para perwira siswa Pendidikan Reguler LVIII Sekolah Staf dan Komando TNI AL Tahun 2020 untuk dijadikan bekal saat memimpin di satuan nantinya.

Para perwira siswa, kata dia, dapat mengikuti contoh tauladan yang baik dari para pimpinan TNI. “Sedangkan yang tidak baik agar dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam memimpin di satuan nantinya sehingga pelaksanaan tugas di satuan dapat dilaksanakan secara optimal,” kata dia.

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Ade P Marboen
LGMI NEWS 2020

Ingin Berkomentar?

//azoaltou.com/afu.php?zoneid=3065082