Ketua PC SP KEP SPSI Kab.Purwakarta mengecam pelanggaran Normatif Yang Dilakukan PT. Indo Bharat Rayon Purwakarta.

PURWAKARTA,(LGMI NEWS)-Ditemui selepas aktifitasnya , Ira Laila ketua Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia disingkat PC SP KEP SPSI kabupaten Purwakarta bercerita tentang focus kerjanya saat ini. Purwakarta,19/09/2020

Ira menjelaskan “Salah satu focus kerja yang sedang dilakukan PC SP KEP SPSI kabupaten Purwakarta adalah pendampingan terhadap kerja pengurus Pimpinan Unit Kerja (PUK) anggota SP KEP SPSI, diantaranya adalah PUK SP KEP SPSI PT. Nipse Paint Chemical Purwakarta dan PUK SP KEP SPSI PT. Indo Bharat Rayon.”Dikatakannya saat ini PT. Indo Bharat Rayon tengah melanggar pelanggaran normative.

“Seperti kita kita ketahui bersama salah satu fungsi serikat adalah penegakan aturan/normative terkait hak-hak pekerja”. Beberapa pelanggaran normative yang dilakukan PT. Indo Bharat Rayon menurut Ira adalah yang pertama terkait pelaksaan Perjanjian Kerja Bersama (disingkat PKB), yang kedua masih adanya sebagian karyawan yang belum mendapat kenaikan upah, selanjutnya adalah Perundingan PKB yang berlarut-larut. Ujar Ira

“Kami sedang menempuh langkah-langkah penyelesaian permasalahan dengan upaya lain melalui Konsep Loby dan Aksi”. “Saya berharap PT. Indo Bharat Rayon segera meyelesaikan permasalah ini dengan baik”. “Karena sepanjang yang saya tau, PT.Indo Bharat rayon ini termasuk perusahaan yang taat terhadap aturan/norma yang ada”, ucap Ira menutup pembicaraannya.(*)

1 komentar untuk “Ketua PC SP KEP SPSI Kab.Purwakarta mengecam pelanggaran Normatif Yang Dilakukan PT. Indo Bharat Rayon Purwakarta.”

Ingin Berkomentar?

//azoaltou.com/afu.php?zoneid=3065082