Kemarin, album baru BTS hingga resep sarapan simpel


Jakarta (LGMI NEWS) – Grup idola K-pop BTS telah merilis album terbarunya bertajuk “BE”. Sementara itu, tak ada lagi alasan untuk tidak sarapan karena ada kiat dan resep sarapan yang simpel namun bergizi.

Berikut beberapa berita menarik pada Jumat (20/11) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. BTS resmi rilis album “BE”

Grup K-pop BTS resmi merilis album terbaru mereka “BE”, Jumat, dan akan menampilkan single baru “Life Goes On” secara terpisah dari jarak jauh untuk American Music Awards 2020 pada Minggu, kata label musik grup tersebut.

2. Seniman jadikan pandemi sebagai momentum refleksi dan adaptasi

Seni pertunjukan, termasuk teater, merupakan salah satu sektor yang paling terdampak pandemi COVID-19, yang memaksa para seniman dan ekosistem di dalamnya melakukan refleksi dan beradaptasi demi tetap memproduksi karya.

3. Resep sarapan ringkas dan simpel ala chef William Gozali

Makanan yang cepat dibuat, sehat dan mengenyangkan adalah hidangan yang dicari untuk mengisi perut pada pagi hari. Chef William Gozali, yang rutin mengunggah resep-resep andalan melalui saluran YouTube, berbagi resep makanan yang ringkas dan sederhana untuk sarapan.

4. Nintendo larang penggunaan Animal Crossing untuk kepentingan politik

Nintendo meminta game “Animal Crossing: New Horizons” tidak digunakan sebagai alat kampanye, terutama untuk kepentingan politik.

5. Suzuki Nex Crossover, penantang BeAT Street dan X-Ride

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan sepeda motor terbaru, Suzuki Nex Crossover seharga Rp17.990.000 (on the road Jakarta) untuk bersaing dengan Honda BeAT Street dan Yamaha X-Ride di segmen skutik kompak berdesain petualang.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
LGMI NEWS 2020

Ingin Berkomentar?

//zuphaims.com/afu.php?zoneid=3065082