Keluarga Besar LSM Laskar NKRI Purwakarta Gelar Do,a Dan Dzikir Bersama Yang Dipimpin Langsung Abah Kudus Ketua Majelis zikir Nurul Qolbu

PURWAKARTA,(LGMI NEWS) -Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar NKRI DPD Kabupaten Purwakarta menggelar kegiatan Pengajian Dzikir dan Do,a bersama yang bertempat di markas besar NKRI Jalan Raya Tegalmunjul Purwakarta. Kamis (10/09/2020).
Ibadah Salah satu makna paling terpenting dalam hidup, dengan melaksanakn Dzikir dan Do’a Bersama itu salah satu amal ibadah kita bekal di akhirat. Hidup harus berimbang antara mengejar duniawi dan akhirat.
Dadang heryanto selaku ketua LSM Laskar NKRI DPD Purwakarta mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya kita semua untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah sekaligus ajang silaturahmi dan insya allah setiap satu bulan sekali akan di adakan dzikir & serta Do,a bersama demi kemaslahatan hidup kita di dunia maupun di akhirat.


Dzikir dan Do,a bersama di pimpin oleh Ustad Abah Qudus Cirangkong. Dalam Dakwahnya menyampaikan, bahwa apa yang di sodaqohkan oleh Ketua DPD laskar NKRI di jalan Allah ini Semoga Bermanfaat, semoga dengan di adakan kegiatan ini untuk kedepannya lebih baik.

Sebab apa yang akan di bawa ke akhirat adalah amal perbuatan kebaikan kita, maka dari itu usaha harus di sertai dengan Do’a, begitupun Do’a tanpa Usaha pincang, maka harus seiring sejalan. Tutur Abah Qudus dalam pemaparan kepada puluhan anggota LSM Laskar NKRI.


Acara tersebut dihadiri oleh Jajaran kepengurusan NKRI, Tokoh Agama, Warga setempat, Para Santri, Anggota Kodim, PT Mos, Ketua Cianjur dan Jajaran Korcam Kordes. (*)

Ingin Berkomentar?

//azoaltou.com/afu.php?zoneid=3065082