Kampanye hari ke-43, Ganjar ke Cilacap dan Mahfud di Yogyakarta

Kampanye hari ke-43, Ganjar ke Cilacap dan Mahfud di Yogyakarta

Jakarta (LGMI News) – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md akan menyapa masyarakat di Cilacap dan Yogyakarta pada hari ke-43 kampanye Pilpres 2024, Selasa.

Berdasarkan keterangan dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar akan tiba di Bandar Udara Tunggul Wulung, Cilacap, Jawa Tengah pukul 09.00 WIB. Di sana, Ganjar akan disambut oleh Ketua DPRD Kabupaten Cilacap dan perwakilan partai koalisi pendukung Ganjar-Mahfud.

Pukul 09.30 WIB, dia akan melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin. Setelah itu, Ganjar akan melakukan pertemuan dengan nelayan dan relawan di Kantor HNSI Cilacap pukul 10.25 WIB.

Pada pukul 11.20 WIB, Ganjar menghadiri pertemuan dengan TPC dan caleg partai koalisi di D’pillars Resto. Selanjutnya, Ganjar bertemu dengan gen z, milenial dan influencers di Fourtrees pukul 12.30 WIB.

Kemudian, pukul 14.15 WIB, Ganjar menghadiri pertemuan dengan TPC dan caleg partai koalisi Banyumas di Kantor DPC PDIP Banyumas, Jawa Tengah. Pukul 15.25 WIB, Ganjar menghadiri silaturahmi dengan Aspikmas di Hetero Space Banyumas.

Lalu, Ganjar juga akan menyapa tokoh masyarakat dan ngobrol bersama warga Desa Watuagung, Kecamatan Kemeranjen, Banyumas. Ia pun akan mengakhiri kampanyenya pada hari itu dengan menyapa tokoh masyarakat dan ngobrol bersama warga Desa Tipar.

Sementara itu, Mahfud Md dijadwalkan menghadiri pertemuan dengan perwakilan TPD, relawan dan sahabat Mahfud di Hotel Royal Ambarukmo, Yogyakarta, pukul 20.10 WIB.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga bakal pasangan capres-cawapres, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, sementara pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

 

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © LGMI News 2024

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *