Kalahkan Ruselli, Gregoria sumbang poin pertama untuk Garuda

Kalahkan Ruselli, Gregoria sumbang poin pertama untuk Garuda


Jakarta (LGMI NEWS) – Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung menyumbang poin pertama untuk tim Garuda setelah mengalahkan wakil tim Banteng Ruselli Hartawan dalam Simulasi Piala Uber 2020.

Pada laga Jumat sore di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Gregoria menaklukkan Ruselli dalam waktu 67 menit dengan 13-21, 21-18, 21-17.

Pertarungan antara Gregoria dan Ruselli berjalan sengit karena keduanya bermain agresif untuk saling kejar mengejar poin, mulai dari gim pertama hingga gim terakhir.

Pada gim penentu, pertarungan semakin seru dan ritme permainan meningkat.

Gregoria dan Ruselli juga saling menyerang satu sama lain, namun Gregoria lebih gesit yang dengan cepat mengamankan poin-poin akhir dan memenangkan pertandingan.

“Di gim pertama, saya masih banyak melakukan kesalahan sendiri. Di gim kedua, saya mulai bisa membaca permainan lawan. Di gim terakhir, baru saya kejar dan berusaha mati-matian,” kata Gregoria usai laga.

Baca juga: Putri KW sumbang poin pertama untuk tim Harimau

Meski memenangkan partai pertama, Gregoria mengaku masih belum puas terhadap penampilannya sendiri pada Simulasi Piala Uber.

Namun dia bertekad untuk terus memperbaiki kekurangan sekaligus meningkatkan performanya.

Dari tiga laga yang dijalani Gregoria pada ajang ini dia mengantongi dua kemenangan saat melawan Ruselli sore ini dan Fitriani Rabu 9 September dengan 21-15, 21-10.

Namun ketika berhadapan dengan Putri Kusuma Wardani pada Kamis kemarin, Gregoria bertekuk lutut 17-21, 21-5, 18-21.

“Secara keseluruhan, saya masih belum puas dengan penampilan saya sendiri di simulasi ini. Saya masih sering membuat kesalahan sendiri dan daya tahan tubuh haus lebih ditingkatkan lagi,” kata Gregoria.

Lebih lanjut dia mengharapkan tim Garuda bisa menjadi pemenang ajang simulasi Piala Uber yang berlangsung selama tiga hari itu.

Baca juga: Lanny/Jesita bawa tim Garuda unggul atas tim Rajawali

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Jafar M Sidik
LGMI NEWS 2020

Ingin Berkomentar?

//azoaltou.com/afu.php?zoneid=3065082