Kai Havertz dikonfirmasi terinfeksi COVID-19


Jakarta (LGMI NEWS) – Gelandang Chelsea, Kai Havertz, dikonfirmasi terinfeksi COVID-19 demikian diumumkan oleh manajer klub Inggris itu, Frank Lampard, pada Kamis dini hari WIB.

Hal itu disampaikan Chelsea hanya sekira satu jam jelang sepak mula laga putaran ketiga Grup E Liga Champions menjamu Rennes di Stamford Bridge, London, Inggris.

“Sebagai konsekuensinya pemain yang bersangkutan tengah menjalani masa swakarantina dan tidak ambil bagian dalam laga Liga Champions melawan Rennes,” demikian cuitan akun Twitter resmi Chelsea, @ChelseaFC.

Havertz sejauh ini sudah tampil dalam 10 laga di semua kompetisi bersama Chelsea dan sepekan lalu menyumbangkan satu assist ketika The Blues melumat tuan rumah Krasnodar di Rusia.

Baca juga: Kai Havertz resmi gabung Chelsea
Baca juga: Frank Lampard girang Kai Havertz bisa main di berbagai posisi berbeda

Chelsea saat ini memimpin klasemen sementara Grup E dengan koleksi empat poin, mengungguli Sevilla (4) berdasar selisih gol mengingat pertemuan kedua tim di laga pertama berakhir imbang nirgol.

Tim besutan Lampard berpeluang menjaga kepemimpinan mereka di Grup E jika menang melawan tamunya Rennes, yang merupakan bekas klub kiper barunya, Edouard Mendy.

Baca juga: Lampard beri waktu kepada Havertz untuk bersinar
Baca juga: Liga Inggris tetap sangar di tengah pandemi

Baca juga: Transfer masuk klub Liga Premier Inggris musim 2020-2021

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
LGMI NEWS 2020



Ingin Berkomentar?

//stawhoph.com/afu.php?zoneid=3065082