"Halobeng" layanan virtual servis mobil Toyota

“Halobeng” layanan virtual servis mobil Toyota


Jakarta (LGMI NEWS) – Toyota memperkenalkan layanan aftersales “Halobeng” yang menghubungkan petugas bengkel dengan pemilik kendaraan Toyota untuk konsultasi servis secara virtual.

Layanan Halobeng terintegrasi aplikasi mTOYOTA, sehingga pelanggan dapat memilih media konsultasi seperti berbasis pesan teks, telepon, maupun video call.

Jenis konsultasi yang dilayani Halobeng meliputi keluhan kendaraan, informasi biaya servis, informasi ketersediaan suku cadang, maupun servis berkala.

Baca juga: Cara TAF rayakan HUT ke-15 tahun

“Kali ini Toyota menghadirkan satu lagi layanan baru yaitu Halobeng di mana pelanggan dapat berkonsultasi gratis secara online mengenai kebutuhan servis kendaraannya,” ucap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, dalam siaran pers, Jumat (23/10).

Halobeng tersedia di 328 bengkel Toyota di hampir seluruh wilayah Indonesia. Ke depannya, Toyota akan menambah cakupan wilayah dan jumlah bengkel yang mempunyai layanan Halobeng tersebut.

Toyota juga memperkuat layanan Pick-up Delivery Service serta Toyota Mobile Service (TMS), sehingga pelanggan yang tidak mau datang ke bengkel bisa memanfaatkan layanan-layanan tersebut. TMS memiliki 595 unit mobil dan 13 unit motor di kota atau cabang tertentu.

Baca juga: Kijang Innova raih lima bintang uji tabrak ASEAN NCAP

Baca juga: Toyota puncaki merek otomotif global Interbrand 2020

Baca juga: “Sekolah kaki kanan”, cara komunitas Innova kenalkan “eco driving”

Pewarta: A069
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © LGMI NEWS 2020

Ingin Berkomentar?

//zuphaims.com/afu.php?zoneid=3065082