Gong Yoo dan Yoo Eun-hye reuni di dokumenter “Coffee Prince”


Jakarta (LGMI NEWS) – Aktor Korea Selatan, Gong Yoo dan Yoon Eun-hye yang membintangi drama populer “Coffee Prince” (2007) reuni setelah 13 tahun melalui versi dokumenter drama itu.

Pihak saluran televisi MBC mengungkapkan cuplikan video “My Dear Youth – Coffee Prince” pada Rabu (23/9) yang dibintangi kedua selebritas itu.

Seperti dilansir The Korea Times, Kamis, dokumenter ini terdiri dari dua bagian dan dijadwalkan tayang pada 24 September dan 1 Oktober mendatang.

“Awalnya aku ragu untuk tampil di film dokumenter, takut kenangan indahku tentang drama itu akan rusak atau terdistorsi,” ujar Gong Yoo dalam sebuah cuplikan video.

Baca juga: “Kim Ji-young, Born 1982”, kisah seorang istri, ibu dan putri

Baca juga: Film terbaru Gong Yoo disaksikan 2 juta penonton dalam 11 hari

Dia mengatakan, biasanya merasa malu melihat kembali karakter yang dia perankan. Tetapi menurut dia, karakter Choi Han-kyul dari Coffee Prince berbeda.

“Aku tidak tahu mengapa,” kata dia.

Di sisi lain, Eun-hye terkenang lokasi syuting drama saat itu, yang menurut dia seperti taman bermain yang menyenangkan.

“Coffee Prince” berkisah tentang romansa Go Eun-chan (diperankan Yoon Eun-hye), yang berpenampilan seperti pria untuk mendapatkan pekerjaan di Coffee Prince, sebuah kafe milik Choi Han-kyul (diperankan Gong Yoo).

Serial ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama karya Lee Sun-mi, dan menjadi salah satu karya populer pada masanya, dengan episode terakhir mengumpulkan peringkat 27,8.

 


Baca juga: Berkenalan dengan karakter Gong Yoo di serial “The Silent Sea”

Baca juga: Poster film “Train to Busan 2” resmi dirilis

Baca juga: Gong Yoo hingga Kim Woo-bin sumbang dana untuk cegah virus corona

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
LGMI NEWS 2020



Ingin Berkomentar?

//azoaltou.com/afu.php?zoneid=3065082