Djokovic melaju ke putaran ketiga Italian Open


Jakarta (LGMI NEWS) – Novak Djokovic memulai penampilannya di Italian Open dengan sempurna, dengan melaju ke putaran ketiga turnamen lapangan tanah liat itu pada penampilan pertamanya sejak didiskualifikasi dari US Open pada awal bulan ini.

Petenis peringkat satu dunia itu mendapatkan bye pada putaran pertama Italian Open, dan ia menaklukkan pemegang wild card asal Italia Salvatore Caruso dengan skor 6-3, 6-2, demikian dilaporkan AFP.

Juara Italian Open empat kali Djokovic selanjutnya akan bertemu sesama petenis Serbia Filip Krajinovic atau petenis kualifikasi asal Meksiko Marco Cecchinato, untuk memperebutkan tiket ke perempat final.

Baca juga: Djokovic didiskualifikasi karena pukulkan bola ke ofisial pertandingan

Djokovic tidak terkalahkan pada 2020 sebelum ia didiskualifikasi di New York pada 6 September, setelah ia secara tidak sengaja memukul bola ke hakim garis karena frustrasi.

Rafael Nadal akan memainkan pertandingan kompetitif pertamanya setelah enam bulan tidak aktif bermain karena pandemi COVID-19, pada Rabu malam waktu setempat.

Unggulan kedua itu akan bertemu sesama petenis Spanyol Pablo Carreno untuk memperebutkan tempat di putaran ketiga.

Unggulan keenam asal Belgia David Goffin kalah pada pertandingan putaran keduanya. Goffin takluk 1-6, 2-6 dari petenis Kroasia Marin Cilic pada turnamen persiapan terakhir menuju French Open yang akan dimulai pada 27 September.

Baca juga: Wawrinka dipermalukan remaja tuan rumah di Italian Open

Baca juga: Italian Open dimajukan setelah ATP merevisi kalender 2020

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
LGMI NEWS 2020

Ingin Berkomentar?

//azoaltou.com/afu.php?zoneid=3065082