Ditahan imbang Stuttgard, Schalke perpanjang rentetan laga nirmenang

Ditahan imbang Stuttgard, Schalke perpanjang rentetan laga nirmenang


Jakarta (LGMI NEWS) – Schalke 04 ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu VfB Stuttgard pada Jumat setelah unggul terlebih dahulu untuk pertama kalinya musim ini dan sekarang mengalami rentetan 22 laga Bundesliga tanpa kemenangan.

Royal Blues, yang pekan lalu meraih poin pertamanya musim ini, terlihat lebih tajam di paruh pertama pertandingan ketimbang pekan lalu dan unggul lebih dulu lewat sundulan pemain berusia 19 tahun Malick Thiaw yang mengirim bola ke tiang jauh pada menit ke-30.

Handball Salfi Sane memberi tim tamu hadiah penalti pada menit ke-56 dan Nicolas Gonzales membuat gol penyama kedudukan dari titik putih.

Stuttgard kemudian mengambil alih permainan, dengan Schalke menarik pemain mereka lebih dalam, dan hampir merebut tiga poin penuh jika saja kiper Schalke Frederik Ronnow tidak melakukan penyelamatan gemilang di akhir laga.

Stuttgard naik ke peringkat empat dengan koleksi sembilan poin sedangkan Schalke di peringkat ke-17 dengan dua poin setelah enam pertandingan.

Pemuncak klasemen sementara, RB Leipzig, mengemas 13 poin dan akan mengunjungi markas Borussi Moenchengladbach pada Sabtu ketika juara liga Bayern Munich, terpaut satu poin, akan bertandang ke Cologne.

Baca juga: Jadwal Liga Jerman: Leipzig harus berjuang keras pertahankan puncak

Baca juga: Masa depan David Alaba di Bayern masih tak jelas

Baca juga: Masa depan David Alaba di Bayern masih tak jelas

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Dadan Ramdani
LGMI NEWS 2020

Ingin Berkomentar?

//stawhoph.com/afu.php?zoneid=3065082