Dengan semangat HUT Lantas ke-65,Jajaran Polres Purwakarta Silaturahmi Ke Sejumlah Pesantren di Purwakarta

PURWAKARTA,(LGMI NEWS) –  Sejumlah kegiatan bakti sosial dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas ke-65 tahun 2020, dilakukan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta.

Seperti yang dilakukan Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Purwakarta dengan menggelar Silaturahmi ke sejumlah pondok pesantren di kabupaten Purwakarta sembari memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok.

“HUT tahun ini kita lebih banyak gelar aksi sosial, di beberapa tempat wilayah kabupaten Purwakarta, diantaranya di Pondok pesantren Miftahul Huda Al Mukmin yang berada di jalan Kemuning, Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta,” Ucap Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasat lantas, AKP Zanuar Cahyo Wibowo, pada Jumat (18/9/2020).

Selain memberikan sembako, sambung Bowo sapaan akrab Kasat lantas Polres Purwakarta, anggota Sat Lantas juga memberikan arahan agar tetap patuh terhadap protokol  kesehatan. Mulai dari menjaga jarak, menggunakan masker serta kepatuhan aturan lalu lintas.

Ia menyebut, ditengah Pandemi Covid-19 pihaknya juga terus gencar membagikan masker yang akan dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

Bakti sosial itu, kata Bowo sapaan akrab Kasat lantas, sebagai upaya meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19.

“Ini adalah bagian dari kegiatan kita untuk peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, salah satunya berbagi dengan mereka yang kurang mampu serta menyerukan kepada masyarakat untuk tetap taati aturan lalu lintas  serta jaga protokol kesehatan sebagai bentuk untuk perangi pandemi Covid-19,” ucapnya.

Bowo berharap, dengan sejumlah kegiatan sosial tersebut, merupakan pelayanan polisi lalulintas kepada masyarakat makin lebih baik, angka pelanggaran dan kecelakaan di kabupaten Purwakarta dapat terus menurun.

Sejalan dengan peringatan HUT Lalu Lintas, Bowo menegaskan, pihaknya akan senantiasa berbenah diri meningkatkan kinerja guna memaksimalkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Dengan semangat HUT Lantas ke-65 tahun ini akan berikan spririt kepada jajaran Sat Lantas Polres Purwakarta untuk terus berbenah melakukan evaluasi serta terus tingkatkan kinerja demi memaksimalkan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat,” tandasnya.

Ingin Berkomentar?

//azoaltou.com/afu.php?zoneid=3065082