Darren Aronofsky akan bicara sinema dengan Timo Tjahjanto


Jakarta (LGMI NEWS) – Sutradara film Hollywood Darren Aronofsky akan berbagi pengalaman dan berbincang tentang sinema bersama sineas Timo Tjahjanto dalam acara Mola Living Live, Selasa (24/11) pukul 22.00 WIB.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso melalui keterangannya, Sabtu, berharap bincang-bincang bersama Aronofsky akan bisa memberikan banyak ilmu dan motivasi bagi pelaku industri film khususnya dan pemirsa.

“Darren Aronofsky adalah salah satu sosok yang sangat inspiratif, dan untuk mewujudkan keinginan dan impian dibutuhkan keteguhan dan konsistensi yang luar biasa. Dengan konsep yang sulit, hasil karya Darren diterima dengan baik di pasar international bahkan mendapatkan banyak pengakuan,” kata Mirwan.

Baca juga: Serial televisi “Romulus” tayang serentak di dunia, termasuk Indonesia

Baca juga: Serial televisi “Younger” tayang di Mola TV

“Kami berharap dengan konsistensi menghadirkan narasumber dari berbagai latar belakang yang telah mencapai satu titik kesuksesan, akan menginspirasi para penonton di Indonesia untuk selalu menjadi yang terbaik dalam bidang profesi masing-masing,” imbuhnya.

Selain Timo, tayangan ini nantinya juga akan kembali dipandu oleh produser, sutradara sekaligus penulis skenario Rayya Makarim.

Sementara itu, Darren Aronofsky sendiri terkenal dengan film-filmnya yang bernuansa psychological horror dan drama, sebut saja “Black Swan”, “Requiem for a Dream”, “Mother!” dan “The Wrestler”.

Film-film bergenre sulit tersebut terbukti sukses diterima dunia internasional karena kepiawaian, konsistensi dan idealisme Aronofsky, terutama dalam bidang produksi dan penyutradaraan.

Lulus dari Harvard University, Aronofsky seringkali mendapatkan banyak penghargaan untuk karyanya yang selalu kontroversi. Puncaknya adalah ketika film “Black Swan” yang dibintangi oleh Natalie Portman mendapat 5 nominasi penghargaan Academy Awards, termasuk penghargaan untuk kategori Sutradara Terbaik.

Mola Living Live adalah inisiatif Mola TV yang tidak hanya menghadirkan hiburan. tetapi juga acara-acara mendidik dan membuka wawasan, sehingga bisa meningkatkan kualitas individu Indonesia.

Sebelumnya, Mola Living Live sudah menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif seperti Mike Tyson, Luc Besson dan Sharon Stone.

Tokoh dunia lain yang akan dihadirkan selanjutnya antara lain Spike Lee, Hans Zimmer dan aktor Sylvester Stallone yang dijadwalkan akan berbagi pengalaman dan inspirasi bagi penggemarnya di Indonesia secara eksklusif lewat Mola TV.

Baca juga: Kisah Sharon Stone tentang akting hingga titik balik kehidupan

Baca juga: Christine Hakim hingga Meryl Streep inspirasi Reza Rahardian berakting

Baca juga: Sharon Stone akan bagi kisah hidup bareng Reza Rahardian di Mola TV

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
LGMI NEWS 2020

Ingin Berkomentar?

//luvaihoo.com/afu.php?zoneid=3065082