Antonsen: Istora Senayan jadi tempat lompatan karier saya

Antonsen: Istora Senayan jadi tempat lompatan karier saya

Jakarta (LGMI News) – Pebulu tangkis tunggal putra Denmark Anders Antonsen mengatakan bahwa Istora Senayan, Jakarta menjadi tempat lompatan dan menjadi saksi sejarah dalam kariernya.

Anders Antonsen mengunci gelar juara Daihatsu Indonesia Masters 2024 setelah menyudahi perlawanan Brian Yang melalui drama rubber game  18-21, 21-13, 21-18 dalam pertandingan final yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu.

“Ini final keempat saya. tiga di (Indonesia) Master dan satu di Indonesia Open. Saya senang kembali ke Istora Senayan. Penonton sangat hebat dari Indonesia. Saya bersyukur. Tempat ini adalah titik lompatan karir daya dan daya sangat cinta tempat ini,” kata Antonsen.

Baca juga: Tekuk Brian Yang, Antonsen kunci gelar Indonesia Masters 2024

Antonsen seperti berjodoh dengan Istora Senayan, dari empat ajang yang diikutinya mulai tiga kali Indonesia Masters dan satu kali Indonesia Open, Antonsen selalu melaju ke babak final. Pebulu tangkis berusia 26 tahun tersebut telah menjadi juara di Indonesia Masters 2019 dan Indonesia Masters 2024.

Peraih gelar juara Malaysia Open 2024 tersebut mengungkapkan bahwa tidak ada yang bisa dikatakannya lagi selain senang dan bangga meraih gelar juara Indonesia Masters tahun ini. Ke depannya, Antonsen masih ingin untuk istirahat dan belum ingin membicarakan mengenai rencana turnamen yang akan diikutinya dalam waktu dekat.

“Dua turnamen di awal 2024, saya tidak tahu harus bilang apa selain senang dan bangga. Saya ingin memulihkan fisik karena sakit sekali. Saya lelah sekali dan butuh istirahat,” ujar Antonsen.

Meski demikian, peraih gelar juara Korea Open 2023 tersebut optimistis untuk menatap gelaran Olimpiade 2024 Paris yang berlangsung pada Juli mendatang.

Baca juga: Brian Yang ungkap persaingan menuju Olimpiade masih terbuka

Baca juga: Leo/Daniel atasi perlawanan sengit Astrup/Rasmussen di final

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © LGMI News 2024

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *