VIDEO : Narkoba Adalah Musuh Kita Bersama, Ketua Apdesi – Kapolsek Bojong Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

PURWAKARTA,(LGMI NEWS) –Mari Ciptakan Lingkungan Bersih Narkoba (BERSINAR) seluruh kalangan masyarakat pemuda, dewasa dan orang tua menjadi sasaran penyebaran narkotika tidak hanya generasi muda, saat ini bahaya narkoba menyasar berbagai kalangan masyarakat termasuk masyarakat yang ada di pedesaan.

Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta, Dasep Sopandi mengatakan, Narkoba adalah musuh kita bersama dan sudah saatnya kini masyarakat menjadi pelopor pergerakan anti Narkotika, dan bersatu untuk menerangi Narkoba, sehingga penyalahgunaan Narkoba tidak merajalela.

Sementara Kapolsek Bojong Iptu Hermawan menambahkan, terima kasih atas dukungan partisipasi dari Apdesi Purwakarta atas kerjasama ini. Sehingga sosialisasi bahaya narkoba dari Polres Purwakarta dapat digelar dibeberapa desa, bahkan di Kecamatan Bojong seluruh desa sudah melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba.

dengan harapan aparatur desa tokoh masyarakat, tokoh agama sudah memahami itu sehingga dapat di sosialisasikan kembali di lingkungannya masing-masing khususnya di kecamatan bojong.

Ingin Berkomentar?

//whugesto.net/afu.php?zoneid=3065082